SCAN BARCODE LANGSUNG TELEPON PADA BLACKBERRY

SCAN BARCODE LANGSUNG TELEPON PADA BLACKBERRY


Barcode merupakan kumpulan garis berwarna hitam dengan beberapa bentuk ketebalan yang berbeda-beda. Biasanya Barcode diletakan pada suatu barang atau produk sebagai penanda atau kode produk itu sendiri. Namun sekarang barcode dapat digunakan dimana saja dan untuk apa saja. Di era modern sekarang, barcode lebih digunakan untuk sosial media, sarana belanja, kode produk, alamat situs dan banyak hal yang dapat diinformasikan lewat Barcode. Trend Barcode lebih dikenal pada pengguna Blackberry yakni sebagai penyedia layanan pertukaran informasi ponsel Blackberry yang lebih dikenal sebagai Pin BB.Namun tahukah anda bahwa anda dapat melakukan panggilan dari Handphone atau Smartphone anda tanpa perlu mengisi atau mengetik nomor dan nama serta data terlebih dahulu ?



LANGSUNG PRAKTEK SAJA :

- DOWNLOAD APLIKASI 
Anda Tinggal Menuliskan Pada kolom Searching " Barcode Scanner atau QR CODE Scanner"

atau gunakan

SCAN LIFE BARCODE READER [ GRATIS ],  buka Blackberry World App -> Searching Scan Life Barcode



- INSTALL

Install aplikasi Scan Life untuk Blackberry anda. Jangan Lupa, Izinkan aplikasi menjadi aplikasi terpercaya untuk ponsel anda.


Jika sudah terinstal maka aplikasi akan tampil seperti gambar diatas.

- GUNAKAN APLIKASI SCANLIFE

Untuk menggunakan Scanlife sangatlah mudah. Anda tinggal membuka aplikasi kemudian sorotkan pada barcode yang ingin dipindai (di-scan), kemudian enter pada tombol bergambar camera (seperti saat memotret menggunakan handphone)


- TUNGGU PROSESNYA DAN LANGSUNG DAPAT INFORMASINYA
Scanlife digunakan seperti memotret, perbedaannya hanyalah proses setelah memotret akan menghasilkan informasi untuk handphone anda.



- ANDA TELAH BERHASIL MENELPON MENGGUNAKAN BARCODE

Ada berbagai macam QR Code Reader Software yang dapat diunduh secara gratis di internet seperti Kaywa Reader, Zxing, Dakode, Scanlife Barcode Scanner dan sebagainya. 




Categories: , , , Share

Leave a Reply